Kamis, 19 September 2013

Mengingat Sahabat dan Sekolah

Sebagai dedengkot anak
STM, gue udah merasakan hiruk
pikuknya menjadi siswa STM
selama 3 tahun. Di isengin temen,
dibenci sama temen, sampe di
grepe-grepe sama temen juga
sering gue rasain. Banyak obstacles
yang harus gue lewatin dalam
rutinitas gue sebagai siswa STM.
Terlebih gue dari dulu juga nggak
ada keinginan buat masuk STM,
yang gue pikirin “pasti ceweknya
dikit…” tapi dengan seperti itulah,
gue sadar kalau kiamat itu masih
lama #IfYouKnowWhatIMean.

Masalah kerapian, anak STM
itu kacau banget. Baju kusut,
celana kumel, muka kucel, lengkap
sudah.

Gue punya temen, temen yang
selalu ada disaat gue nggak butuh
mereka, sedih? Memang. Kelakuan
absurdnya bener-bener nggak
masuk akal. Kalau ada cewek kece,
langsung nggak bisa diem, kaya
orang keracunan kombantrin. Gue
nggak mau kalah, gue juga ikut
kalang-kabut kalau ada cewek kece.
Berdiriin rambut, masukin satu
tangan ke kantong celana,
ngebasahin alis pake ingus, dan
sesekali lidah gue melet-melet
untuk menggoda birahi. Iya, gue
kaya homo.

Awal gue masuk STM, gue emang
sadar kalau bakalan ada terjangan-
terjangan batin yang menyiksa.
dulu gue sempet berkali-kali di
hasut sama temen SMP..

“Dien, gue denger-denger katanya
sebelum masuk STM elo kudu
telanjang bulet, buat ngebuktiin
ada tattonya atau nggak..”
“wah, gila lo? Titit gue gimana?
Gue pamerin ke orang lain dong?”
“hmm, terus katanya dada kita juga
bakalan di pukulin, buat
ngebuktiin kita itu perokok aktif
atau bukan?”
“nah.. terus kalau cewek gimana?
Dada nya dipukul juga?”
Pikiran gue mulai bokep.

Itu yang bikin jiwa kejantanan gue
bergelora, menurut asumsi gue.
Dengan cara seperti itu, gue bisa
ngelatih mental gue. tahan
banting, tahan pukul, tahan nuklir.

Ngomongin masalah persahabatan,
gue jadi sadar kalau masa-masa
STM gue emang kelam banget,
nggak ada kata persahabatan,
nggak ada kata setia kawan, nggak
ada kata peduli teman. Iya, gue
masuk gerakan anti solidaritas.
Bukan, bukan karena gue nggak
care sama temen-temen gue, cuma
ya namanya jiwa STM, nggak
mungkin kan kalau saling peduli
macem cewek-cewek rempong di cirebon... (maklum mantan STM Cirebon)?

“elo udah ke kantin? Sini gue
temenin..”
“elo kebelet pipis yah? Gimana
kalau pipis bareng gue yuk..”
“tukeran diary yuk..”

Dan percakapan tersebut dilakukan
oleh lelaki. Jiwa homo kembali
berkibar dengan gagahnya.
Sekarang gue ceritain temen-temen
gue. gue paling deket sama deni,
doi adalah sejenis mamalia hasil
penyilangan antara anaconda dan
buaya rawa. Paling suka sama
musik jepang. Menurut dia lagu-
lagu jepang itu menyentuh,
soalnya bahasanya itu susah
banget. Yang dia tau dari bahasa
jepang cuma (naon, jeung, sama
wilujeung enjing.)

Gue juga punya temen namanya
ridwan, cowok berjiwa bisnis yang
merelakan nama baik dan martabat
keluarga, demi sebuah uang koin.
Doi termasuk temen deket gue,
saking deketnya, gue sempet
tukeran celana dalem sama dia :)

Berikutnya alwan, dia ini temen
deket gue  swaktu gue di kota udang ( dia tetangga gue ), kalau udah
stuck sama satu cewek, doi bakal
setia banget. Dan satu hal yang
baru gue tau. ternyata doi
mengidap penyakit anhidrotic
ectodermal displasia , dimana
pengidapnya nggak bisa ngeluarin
keringet, meskipun dalam suhu
tinggi.

Masih banyak banget temen gue
yang sedikit abnormal, walau
sebenernya mereka penyayang. Iya,
penyayang motor, penyayang gitar,
penyayang hape, halah, absurd.

Sorry gue nggak bisa nyebutin
semuanya satu-satu, pokoknya I’ll
never forget all of our memories.
Bangga punya temen seperti
kalian. Sebagai tanda terima kasih,
besok kalian gue kasih ingus gue,
masing-masing satu gelas, jangan
rebutan yah :)

Keseharian gue sebagai pelajar
STM emang sulit banget, terkaan
tugas sampe hukuman guru nggak
pernah berhenti menerjang jiwa
dan raga gue, oke ini lebay.

Suatu ketika gue lagi belajar di
kelas, tepatnya pelajaran biologi,
cuma kalau di STM biasa di sebut
IPA. iya, kaya jaman SMP. Jadi ada
pengumuman kalau ruang kelas
gue pingin dipake untuk seminar
gitu. Walhasil? Gue nggak punya
kelas, dan dengan suksesnya
diterlantarkan di bengkel otomotif.
Ini bener-bener menyedihkan.
Bukti kenistaan belajar di ruang
bengkel :

Ruangannya emang panas.
Yaiyalah gimana nggak panas?
Wong ruangan isinya mesin doang.
Jangankan untuk nyantai, untuk
napas aja susahnya nggak masuk
akal. Bahkan seorang guru yang
mencoba tegar sekalipun, dapat
merasakan panas. Kemudian
mencari kipas sebagi problem
solving.

itu ibu EVI... bu evi ini selain ngajar di sekolah gue,, beliau ngajar juga di SMKN 1 KEDAWUNG..
hahahahaha jadi inget si ayam gue,,,, tapi ayam gue dah ke kampus sekarang,,, apa kabar ayam kampus..?
hehehe vagetooz

Begitulah pengalaman absurd
belajar di bengkel, mungkin suatu
saat nanti gue dapet kesempatan
belajar dikamar mandi cewek?
Mungkin. Karena segalanya tidak
ada yang mustahil.

“woy Dien liat itu !! liaatt !!” deni
dengan brutal nepok pundak gue.
“buset. Nyante. Ngapa lo den?”
“itu dien.. itu liat..”
“apaan? Gue nggak liat..”
“itu si dedi lagi nungging, gue
gemes. Tepok atau tusuk ya
pantatnya?”
“you can do it, alone dude..” gue
kesel sendiri.

Satu hal yang perlu kalian tau,
deni ini emang suka horny setiap
liat orang nungging. Jadi jangan
heran, kalau murid di kelas gue
rata-rata mengalami cedera yang
cukup serius pada organ
pantatnya. yap, ini serius.

Mungkin rumus nya adalah: Pantat
(X) + Jari telunjuk (Y) = Nikmat
(XY). Mau liat buktinya? Oke gue
kasih liat.

Emang sih, agak susah ngejinakan
spesies yang hampir punah ini.
Sebenernya berteman sama dia itu
bitter-sweet sih. Di lain sisi dia ini
anak yang baik. Walau terkadang
mengalami perubahan sifat yang
akan meresahkan guru dan murid
lain.

TERUS DIEN MASA-MASA STM LO DI
ISI DENGAN KISAH ASMARA GAK?

Jujur, nggak. Lagian juga cewek di
STM itu kaya korban penembakan
rudal Afghanistan. Kalau udah
ngumpul pasti menciptakan
pembicaraan yang berisik banget.

“gila yah.. cowok emang nggak
pernah ngertiin kita..”
“iyah, gue juga. cowok emang
jahat..”
“iyah huhuhu..”
terus berpelukan dengan tragis.

So, gue dateng ke sekolah niatnya
emang buat belajar, nggak ada
niatan buat nyari pacar atau
ngegodain kepala sekolah, eh,
maksudnya ngegodain murid-murid
cewek lain. Lagian juga cewek di
STM itu nggak betah single.
Jangankan yang cakep, yang
wajahnya macem tarantula aja jadi
rebutan. Entah, kenapa kisah cinta
STM itu sangat menjijikan.

Oke kayanya segini ajadeh bahasan
gue tentang STM. walaupun begitu,
gue cukup bangga berpredikat
sebagai calon-mantan-siswa-STM,
lantaran di STM gue nemu banyak
hal yang baru. Gue tau bagaimana
rasanya di teriakin “IH DIENDIN
HOMOOOO..” dan di STM pula, gue
merasakan yang namanya tiga kali
botak dalam setahun. STM itu
nggak keras, tapi STM itu tegas :)

Special thanks to my damn friend :

THE SEMBAKO GENG  27

etc. THEY ARE AWESOOOOMMEEE !!!
Oke segini aja, alangkah baiknya
berbagi pengalaman ke kalian



kayanya segitu aja dulu pembahasan tentang STM,, gue mendadak galau kalo inget masa putih abu-abu..
apalagi kalo inget kota Cirebon.. oeeeekkk,,, ooeeek,,, (nangis orok)..
eeh follow twitter gue dong @DJ_Diendin and add fb gue DiendinGanteng hahahaha 4L4Y...

salam 2 jamban.... diendin^Lovers

mmmmmmuuuaaaaaccchhhh....... f



posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar