Minggu, 13 Oktober 2013

My Nyokap

Nyokap gue.. udah kaya mahasiswi .. hehehe
NYOKAP!!! wanita yg satu iniadalah wanita yg paling sangat amat mengerti gue,ya walaupun
suka ada slekslek dikit tapi itu wajarlah yaaa :)

Gue cinta banget,sayang banget sama nyokap gue,tapi gue ga berani kalo disuruh ngomong
langsung kalo gue cinta dan sayang banget sama dia :| iyaakk
gue gengsi banget ngomongnya hahahah....

Tapi gue kayanya banyak dosa banget ya sama dia,gue suka ga bersyukur punya nyokap kaya
dia,dia tuh bawel banget,dan kalo marah serem-_-mungkin dalam hidup gue,gue pernah bikin dia
nangis gara-gara kelakuan gue yg buat dia nangis:"( maaf ya mah  :'*...

Pernah suatu hari nyokap gue lagi ke bandung dan harus ninggalin gue sampe 3hari,dirumah gue cuma sama 2adek gue dan bokap gue.sedangkan bokap kalo berangkat Jualan pagi banget dan pulang malem banget. Yg namanya beda banget tuh bener-bener beda,biasanya ada yg
bangunin gue Usaha..,biasanya kalo gue abis mandi baju  gue udah disusun dikamar tinggal gue pake waktu itu ga ada,pokoknya kerepotan bangetlah gue.sampe- sampe makan aja dapet kiriman
dari tetangga gue,untung tetangga gue ada yg baik dan mengerti,kalo engga mungkin gue kelaperan dan makan cuma pake mie doang,kekurangan gizi,kelaperan!!!

Setelah ngerasain ga ada nyokap dirumah,gue langsung takut kalo misalnya nyokap udah bener-
bener ga ada,yg namanya manusia pasti bakal balik kepenciptanya dan kita gatau itu kapan,tapi kalo boleh pilih mending gue aja yg duluan balik sama allah jangan nyokap,karena nyokap jauh lebih dibutuhin :')

Kita harus bersyukur kita masih punya nyokap bahkan masih punya orang tua yg lengkap,coba
deh pikirin kalo misalkan nyokap kita udah ga ada?siapa yg bakal nyiapin kita sarapan tiap pagi?kita mungkin ga akan pernah nemuin masakan seenak bikinan nyokap kita.ngeliat nyokap sakit aja gue udah sedih dan takut banget,pokoknya gue masih butuh nyokap,masih butuh kasih
sayang dari dia,perhatian dari dia,nasehat dari dia,bimbingan dari dia.....dan gue masih butuh
dia sebagai temen curhat gue yg paling setia!!!!yaaapss gue itu selalu cerita sama semua hal yg
terjadi di tempat usaha gue setiap hari,mulai dari temen,tukang siomay, gorengan,bahkan
pembeli.pokonya ga ada yg gue tutup-tutupin deh kalo sama nyokap.
Ciyeee Mamah sama Bapak...

Kita juga harus mikirin BOKAP kita juga jangan cuma nyokap,coba pikirin kalo bokap udah ga ada,siapa yg bakal nyari nafkah buat kita?ya kalaupun nyokap kita juga kerja tapikan bokap tetep kepala keluarga yg paling utama hidupin keluarganya.

Oke guys bersyukur ya buat kalian yg masih punya orang tua yg lengkap,gue bersyukur banget
masih punya orang tua yg lengkap,walaupun sering ada slekslek sama mereka,but I LOVE YOU....Mereka tulus banget loh cinta dan sayang sama kita,meraka satu-satunya orang yg
ga minta balasan apaun dari kita.cinta dan kasih sayang mereka ga akan pernah ada abisnya beda sama temen dan pacar.sesayang sayangnya dan setulustulusnya temen sama pacar kita,tetep lebih sayang dan tulus mereka....

mamah Diendin sayang mamah,,, Dien gak mau kehilangan mamah,,, kalo pun mamah sakit biarin lah biar semua rasa sakitnya diendin aja yg rasain,,, kalo pun mamah knapa knapa biar dindin aja yg  Merasakan nya... Semoga panjang umur sehat selalu yah Mah... bapak juga...  Rachmat and doni juga,,,, Ya allah smoga keluarga kami di beri kesehatan dan umur panjang,,, AAMIIN YA ROBBAL ALAMIN...



MY FAMILY..

Racmat n Nenek dari Bandung


Aduuuh mah Bagi dong Duitnya :)



1 komentar: